Prajurit Korem 011, PNS dan Persit Terima Penyuluhan Kesahatan Serta Pemberian Vaksin

Prajurit Korem 011, PNS dan Persit Terima Penyuluhan Kesahatan Serta Pemberian Vaksin

Lhokseumawe, acehportal.com – Sebanyak 300 orang yang terdiri dari Prajurit TNI, PNS serta Persit jajaran Korem 011/Lilawangsa menerima penyuluhan kesehatan dan pemberian vaksin dari tim Denkesyah IM 04.01 dan Dinas kesehatan Kota Lhokseumawe di Gedung KNPI, Senin(12/2/18). kegiatan tersebut di buka Oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P,M.Si yang diwakili oleh Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin.

Dalam sambutan Danrem 011/LW yang dibacakan oleh Kasrem 011/LW mengatakan, penyuluhan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan sebagai upanya untuk memberikan pemahaman konprehensif kepada prajurit dan pns serta ibu-ibu persit tentang penyakit difteri, sedangkan pemberian vaksin merupakan bagian dari upanya pencegahan resiko penyakit defteri.

“kepada pemateri penyuluhan kesehatan dan pemberian vaksin difetri agar dapat menjelaskan sedetil – detilnya tentang materi yang dijelaskan pada hari ini, sehingga para prajurit, pns serta persit sekalian dapat menyerap setiap penjelasan dan mengerti akan tujuan penyuluhan yang akan diselenggarakan”, sebutnya.

Selanjutnya Kasrem juga menekankan kepada para prajurit sekalian, PNS serta Persit agar memahami betul apa saja yang disampaikan oleh pemateri dan catat hal – hal yang penting serta tanyakan apa yang belum dimengerti kepada tim penyuluhan.

Turut hadir juga dalam penyuluhan tersebut, Komandan Dinas Jawatan jajaran Korem 011/LW, Para Kasi/pasi Korem 011/LW, Tim dari dinas Kesehatan dan Prajurit TNI,Pns serta Persit dan keluarganya.

Komentar

Loading...