Korem 012/Teuku Umar Laksanakan Kegiatan Kemampuan Komunikasi Sosial

Korem 012/Teuku Umar Laksanakan Kegiatan Kemampuan Komunikasi Sosial

Meulaboh, acehportal.com - Untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, Korem 022/Teuku Umar menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial Kita Wujudkan Aparat Teritorial yang Profesional Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teitorial di Wilayah TA. 2018, yang diikuti oleh seluruh prajurit Korem 012/TU dan Satbalak Korem 012/TU, bertempat di aula Makorem 012/TU, Alue Peunyaring. Senin (12/02/18).

Dalam sambutannya Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M, mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan dalam memahami maupun melaksanakan komunikasi sosial baik dengan aparat pemerintah, komponen masyarakat maupun dengan keluarga besar TNI, serta memahami dan mampu mengaplikasikan sikap teritorial di masyarakat.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode Binter, merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI AD dalam membantu Pemerintah menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin timbul.

Komentar

Loading...