Dandim Ateng-BM dan Dua Bupati Gowes Sepeda kelilingi Danau Lut Tawar

Dandim Ateng-BM dan Dua Bupati Gowes Sepeda kelilingi Danau Lut Tawar

Takengon, acehportal.com – Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, Bupati Aceh tengah Drs .Shabela Abu Bakar dan Bupati Bener Meriah Ahmadi SE sedang melaksanakan olah raga bersama dengan bersepeda santai mengelilingi jalan aspal di obyek wisata andalan Dataran Tinggi Gayo Danau Lut Tawar, Senin (12/02/2018).

Kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 35 KM dengan mengambil route yang di mulai dari start di depan Kantor Bupati Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso menuju Simpang Empat dan di lanjutkan mengikuti jalan di tepi Danau Lut Tawar serta finish di One-one.

Menurut Dandim, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah Daerah, sekaligus mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat dengan olah raga bersepeda.

Tambahnya, dengan berolah raga juga dapat menambah kebugaran tubuh, kualitas system cardiovascular atau peredaran darah dapat lebih bagus, kekuatan dan fleksibelitas otot menjadi baik, meningkatkan mobilitas sistem persendian, menurunkan tingkat stress, membantu dalam pembentukan postur tubuh, menguatkan tulang dan menurunkan tingkat kegemukan.

“Ini adalah wujud kebersamaan TNI dan Pemda, sinergitas kita tidak hanya dalam kata-kata tetapi kami dapat kompak, penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam segala hal untuk melakukan kegiatan positif dalam mendukung pembangunan serta masyarakat Aceh Tengah maupun Bener Meriah”, Tutur Dandim.

Komentar

Loading...