Insan Pers Harus Solid dan Selalu Bersama Rakyat

Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi S.I.P hadiri peringatan hari Insan Pers Nasional

Banda Aceh, acehportal.com – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda ( Kapendam IM) Kolonel Kav Rusdi S.I.P menghadiri peringatan hari insan pers nasional di Warkop BIG BOSS, Banda Aceh. Sabtu (10/2/18) malam.

Kapendam IM menyampaikan, selamat hari pers nasional tahun 2018, semoga pers semakin Jaya, solid, profesional terpecaya dan selalu bersama rakyat.

Lebih lanjut Kapendam IM juga berharap, semoga kerja sama selama ini terjalin dengan harmonis, saling mengisi saling menghargai serta mampu bekerja sama dilapangan, karena kebutuhan yang kita lakukan adalah pada dasarnya untuk opsi rakyat demi mendukung dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kelancaran pembangunan bangsa dan negara.

Hal senada yang disampaikan oleh Kabidhumas Polda Aceh kombespol Misbahul Munaiwar SH, bahwa pers merupakan pusat impormasi bagi masyarakat banyak untuk itu hindari pemberitaan yang bisa menggesekkan antar pihak Pemerintahan yang hal ini ( TNI,Polri, pemerintah Aceh ) sama rakyat.

Dalam kegiatan hari insan pers ( HIP ) kependam IM, kabidhumas Polda Aceh dan Karo humas Setda Aceh, H Mulyadi Nurdin Lc MH mendapatkan piagam penghargaan dari PWI atas keberhasilan dalam memasivkan publikasi di Aceh dan selalu menjaga jalinan kerjasama dengan insan pers selama ini oleh bapak Joni perwakilan PWI sekalian merangkap pimpinan berita harian Rakyat Aceh dan dilanjutkan dengan Kapendam IM melaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada anggota insan pers yang termuda.

Turut hadir dalam acara HIP tersebut Ketua umum rakyat Aceh Imran Joni dan para insan pers prov Aceh dari media cetak,elektronik dan online.

Komentar

Loading...