Dukung dan Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa 03 Teupah Selatan Panen Padi

Sertu Joko Atmaja bantu panen padi

Simeulue, acehportal.com – Sertu Joko Atmaja Babinsa Labuhan Jaya Koramil 03/ Teupah Selatan Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Hanpangan dengan membantu Petani Panen Padi di Blang Snebok dengan luas panen 12 Ha di Desa Labuhan Jaya Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue. Minggu (11/02/2018).

Dalam Mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, Koramil 03/Teupah Selatan, selaku satuan Teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan.

Di sela-sela istirahat, Serda Joko Atmaja meminta agar para petani mampu bekerja sama yang baik dengan anggota Babinsa dan PPL demi kelancaran tugas yang telah diterima oleh masing-masing. Koordinasikan bila ada suatu kegiatan yang menjadi hambatan ataupun kendala dalam rangka pencapaian hasil yang maksimal khususnya Pajale dan TNI sudah di tugaskan menjadi pendampingan pertaniannya.

Komentar

Loading...