SMA Sukma Bangsa Kunjungi Arhanud-001

Pelajar SMA Sukma Bangsa Kabupaten Bireun mengunjungi Markas Denarhanud-001

Aceh Utara, acehportal.com - Pelajar SMA Sukma Bangsa Kabupaten Bireun mengunjungi Markas Denarhanud-001 di  Jl., Pulo Rungkom, Aceh Utara, Kamis (8/2/18).

Dalam kunjungannya, Pelajar SMA Sukma Bangsa menerima wawasan tentang  Alutsista yang di miliki oleh TNI AD, khususnya yang dimiliki Denarhanud-001. Tak hanya Alutsista, pelajar tersebut diberikan juga pembekalan materi ketahanan pangan, yaitu bagaimana cara mengembangkan Jamur Tiram yang di kelola oleh prajurit Denarhanud-001.

Pada kegiatan tersebut para siswa dan siswi dari SMA Sukma Bangsa ini mengikuti kegiatan dengan penuh semangat, terlihat dari  cara  mereka mendengarkan penjelasan materi yang di berikan oleh Prajurit Denarhanud-001.

Mereka yang terdiri dari kelas IPA dan IPS ini saling bergantian mengajukan pertanyaan kepada para pemberi materi.

“Besar harapan kami kepada siswa siswi ini supaya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cinta akan Tanah Air dan bisa  mengembangkan budi daya Jamur Tiram ini khususnya di Provinsi Aceh ini karna masyarakat di sini pada umumnya belum ada yang mengenal tentang budi daya Jamur Tiram ini,” harap Prajurit Denarhanud-001.

Komentar

Loading...