Enam Daerah Ini Belum Salurkan Bansos Rastra

Bulog Aceh salurkan bantuan rastra

Banda Aceh - Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Aceh menyatakan, dari 23 Kabupaten dan Kota di Provinsi itu, sebanyak 17 daerah sudah mulai menyalurkan bantuan sosial beras sejahtera (Bansos Rastra), sementara enam Kabupaten/kota belum menyalurkan.

Keenam daerah yang belum menyalurkan bantuan rastra tersebut yaitu Kota Sabang, Aceh Barat, Simeulue, Nagan Raya, Aceh Tenggara, dan Gayo lues.

“Ada enam Kabupaten/kota di Aceh yang hingga kini belum menyalurkan bansos rastra, dan 17 daerah sudah menyalurkan, bahkan ada 6 daerah sudah selesai penyaluran 100 persen,”ungkap Kepala Divisi Regional Bulog Aceh Basirun, Jum’at (8/2/2018) di Banda Aceh.

Untuk itu, Ia meminta kepada daerah lainnya untuk segera menyelesaikan penyaluran bansos rastra alokasi Januari, mengingat untuk pagu bulan Februari juga sudah diminta untuk dipersiapkan penyalurannya.

“Kepada 6 daerah yang sama sekali belum ada penyalurannya agar segera merealisasikannya. Karena saya pikir masyarakat atau KPM sangat membutuhkan beras tersebut, sehingga perlu segera disalurkan,”pungkas Basirun.

Penulis:Dedi
Rubrik:Ekonomi

Komentar

Loading...