Prajurit Kodim 0111/Bireuen Terima Sosialisasi Ops Gaktip Waspada Wira Rencong dan Ops Yustisi Citra Rencong Ta.2018

Prajurit Kodim 0111/Bireuen Terima Sosialisasi Ops Gaktip Waspada Wira Rencong dan Ops Yustisi Citra Rencong Ta.2018

Bireuen, acehportal.com - Kodim 0111/Bireuenmenerima sosialisasi ops gaktip waspada wira rencong dan ops yustisi citra wira rencong ta.2018 yang di pimpin oleh Dansubdenom Im 1-1 Bireuen Lettu Cpm Muliadi bertemat di Aula Makodim 0111/Bireuen Jln Medan - Banda Aceh Ds.Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen yang di ikuti 150 orang.Selasa(06/02/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tetsebut, Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko, Pasi Intel Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Adi, Dansubdenpom IM 1 - 1 Bireuen Lettu Cpm Muliadi, Para Perwira Staf Kodim 0111/Bireuen, Para Danramil Kodim 0111/Bireuen, Danunit Ontel Kodim 0111/Bireuen Letda Inf Syafari, Para Danpos Ramil Kodim 0111/Bireuen, Para Anggota Subdenpom IM 1-1 Bireuen, Para anggota Kodim 0111/Bireuen.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut Pasi Intel Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Adi menyampaikan," Maksud dan tujuan sosialisasi ini bertujuan untuk menjalankan tugas yang sudah di perintakan oleh komando atas sesuai dengan tupoksi masing masing agar semua program TNI-AD bisa berjalan dengan semestinya.

Harapan dari komando atas mampaatkan waktu sosialisasi ini dengan sebaik baiknya untuk pegangan bagi anggota yang mempunyai kendaraan dinas baik kendaraan roda dua maupun roda empat dalam menjalankan tugas sehari hari di wilayah masing-masing.

Komandan Sub Detasemen Polisi Militer IM 1-1 BireuenLettu Cpm Muliadi, dalam sambutannya, Sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang di programkan oleh TNI-AD untuk prajurit agar di dalam mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya di lengkapai alat-alat perangga berlalulintas di dalamenjalankan tugas di wilayah masing masing, marila kita sama sama mentaati dan patuhi undang undang berlalulintas agar bisa menghindari sekecil apapun pelanggaran dan untuk keselamatan diri dan keluarga di dalam berkendara.

Komentar

Loading...