Korem 011 Komsos dengan KBT

Lhokseumawe, acehportal.com - Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili oleh Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin memimpin acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Korem 011/LW bertempat di Mess Lilawangsa, Rabu (07/02/2018).

Kegiatan Komsos yang diikuti sebanyak 150 orang, KBT dan FKPPI ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT)  Lhokseumawe, serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan  lingkungan di wilayah Korem 011/LW.

Komandan Korem 011/LW melalui Kasrem 011/LW menyampaikan, bahwa TNI, KBT  adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI (KBT)  senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan Bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, walaupun kondisi bapak dan ibu sekalian dari segi fisik sudah mulai manurun kerena semakin bertambahnya usia. “Namun saya yakin semangat dalam pengabdian sebagai seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar perjuangannya dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” Papar Kasrem.

Selanjutnya, dengan adanya sarana komsos keluarga besar TNI ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara Korem 011/LW TNI dan KBT sehingga mampu mewujudkan Komunikasi Sosial yang baik pula.

Selain itu, pada acara Komsos ini juga dilaksanakan sesi tanya jawab untuk menggali kemampuan yang dimiliki oleh Keluarga Besar TNI guna mencari jalan keluar dalam mengatasi segala gangguan dan hambatan dilingkungan masyarakat. Sebutnya.

Kegiatan ini akan terus berjalan dan tidak terhenti sampai disini saja karena Komunikasi Sosial dengan KBT tetap perlu dijaga dan terpelihara dalam menjaga keutuhan Keluarga Besar TNI berarti turut andil juga dalam mengawal dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama-sama kita cintai. Tambahnya.

Komentar

Loading...