Denpom IM/2 Mbo Berikan Pembekalan Kepada Calon PNS Lapas Kelas II B Meulaboh

andenpom IM/2 Mayor Cpm Achmad Irianto, S.H membukaan Pembekalan Orientasi CPNS Lapas Kelas II B Meulaboh

Meulaboh, acehportal.com – Dandenpom IM/2 Mayor Cpm Achmad Irianto, S.H membukaan Pembekalan Orientasi CPNS Lapas Kelas II B Meulaboh Kab. Aceh Barat yang bertempat di lapangan apel Madenpom IM/2 Meulaboh Jln. Musi No 01, Ds. Suakindrapuri, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat, Rabu (07/02/2018).

Acara pembukaan latihan turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, Kalapas Kelas II B Meulaboh Sapto Winarno. Bc. IP, S.H, M.H, Wadan Denpom IM/2 Meulaboh Mayor Cpm Irwansah Putra, Perwira, Bintara dan tamtama Denpom IM/2 Meulaboh serta peserta pembekalan.

Dandenpom IM/2 Mayor Cpm Achmad Irianto, S.H. dalam sambutannya mengatakan Sebagai CPNS melalui Rekruitmen yang adil dan Profesional kemudian dilakukan pembekalan dengan materi yang intinya adalah membentuk mental dan seorang CPNS yang mencintai Tanah Air, Bangsa dan Negara serta memiliki jiwa mengabdi kepada masyarakat.

Pembekalan di ikuti 45 orang CPNS tersebut diselenggarakan dengan tujuan agar para CPNS Kemenkumham menjadi individu yang berdisiplin, berdedikasi tinggi, mempunyai loyalitas, serta mampu dalam melaksanakan tugas dan memiliki ketahanan mental psikis, sabar dan tetap mampu berpikir logis di tengah perubahan.

“Kami satuan Dandenpom IM/2 MBO merasa sangat terhormat karena telah dipercaya untuk memberikan pembekalan orientasi CPNS Lapas Kelas II B Meulaboh Kab. Aceh Barat ini”, ucap Mayor Achmad.

“Kami juga akan menjunjung prinsip kehormatan dan harga diri sebagai dasar dalam pemberian materi pelatihan ini”, imbuhnya.

Komentar

Loading...