Tutup Buku Tahun 2017, Primer Koperasi Kartika Kuwera Jaya Adakan RAT

Kudam IM mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2017

Banda Aceh, acehportal - Sebagai pertanggungjawaban pengurus Primkop Kartika Kuwera Jaya, Kudam IM mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2017 di Markas Kudam IM, Selasa (06/2/18).

Dalam RAT tersebut dihadiri Kepala Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kakudam IM) Kolonel Cku Sugiyarto didampingi oleh Wakakudam IM Letkol Cku Puji Purnomo, Ketua Primkop Kartika Kuwera Jaya Letda Cku Aris Rahman serta para perwira dan anggota Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) dan turut hadir Ketua Puskop Kartika IM yang dalam hal ini diwakili oleh Serma Sofyanudin

Kakudam IM Kolonel Cku Sugiyarto dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan dan Tutup Buku Tahun 2017 yang dilaksanakan tersebut sebagai sarana pertanggungjawaban Pengurus Koperasi kepada seluruh anggota Koperasi atas operasionalisasi Koperasi selama tahun 2017.

Selain itu, RAT juga bertujuan untuk lebih dapat mendorong iklim kemajuan Koperasi, menyehatkan Koperasi sehingga tujuan Koperasi untuk menyejahterakan anggota dapat terwujud.

Kakudam menekankan kepada pejabat Koprasi, bahwa Koperasi harus dapat meningkatkan kegiatan usaha dan kemitraan bersama dengan usaha-usaha diluar dari Koperasi Kartika.

“Namun, Koperasi Kartika bermitra dengan rekan-rekan usaha diluar haruslah mempunyai aturan atau payung hukum kemitraan, sehingga Koperasi kita tidak lari dari tujuan utama dalam mensejahterakan anggotanya,” ucapnya.

RAT dan Tutup Buku Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Primkop Kartika Kuwera Jaya ini mengambil tema  “ Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarga.

Dengan tema tersebut, sambung Kakudam IM, setiap anggota berhak menilai kinerja dan mengevaluasi perkembangan Koperasi yang dipercayakan pengelolaannya kepada para pengurus Koperasi.

“Melalui penilaian, evaluasi dan pengawasan yang sehat maka kita laksanakan RAT dan tutup buku 2017,” tutupnya.

Komentar

Loading...