TNI Bantu Pendistribusian Obat Hama pada Poktan Agara

Kutacane - Untuk memerangi secara bersama sama hama yang menjadi musuh para Poktan, Danramil 02/Bambel Kapten Inf Bustami jajaran Kodim 0108/Agara bersama Anggota BPTPH DISTAN Aceh Kadimin S.P melaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan Obat (BUMICARB) dan (NAZOLE) Obat untuk semprot hama sebanyak 70 botol

Kutacane, acehportal - Untuk memerangi secara bersama sama hama yang menjadi musuh para Poktan, Danramil 02/Bambel Kapten Inf Bustami jajaran Kodim 0108/Agara bersama Anggota BPTPH DISTAN Aceh Kadimin S.P melaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan Obat (BUMICARB) dan (NAZOLE) Obat untuk semprot hama sebanyak 70 botol dari Dinas Pertanian Aceh Tenggara kepada 79 orang anggota Kelompok Tani Lawe Ampera bertempat di Desa Kuta Lang Lang  Kec. Bambel Kab. Aceh Tenggara. Selasa (6/02/18).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 80 orang diantaranya, KA BPP Kec.Bambel Bahder, Dosen Vakultas Pertanian UGL, Kepdes Kuta Lang Lang Wanda, PPL Bambel, dan Masyarakat Desa kuta lang lang.

Anggota BPTPH DISTAN Aceh Kadimin S.P mengatakan, Pemerintah benar-benar merealisasikan segala bentuk bantuan kepada para petani, dan upaya tersebut harus kita respon secara aktif, dengan mendorong para petani untuk lebih agresif dalam bidang pertanian sehingga dapat mendukung Program dari Pemerintah mendukung swasembada pangan ditahun ini.

“Saya berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, yang turut membantu mengawasi pendistribusian dan ambil bagian mendorong para petani untuk meningkatkan produktifitas pertanian di lahan-lahan pertanian mereka,” ujarnya.

Komentar

Loading...