Mendekati Waktu Pilkada, Dandim Pidie Ingatkan Tujuan Sesungguhnya dilaksanakannya Pilkada

Dandim hadiri Coffee Talk dan Temu Ramah bersama Kapolres Pidie dengan Tokoh Masyarakat

Pidie Jaya, acehportal.com - Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan pilkada dan meningkatnya suhu politik menjelang pilkada , Dandim 0102/ Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP meminta seluruh Tim Sukses masing - masing Paslon Bupati Wakil Bupati Pidie Jaya tetap mengikuti aturan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KPU / KIP, serta tidak melakukan hal - hal yang dapat memancing keributan, sebaliknya sampaikanlah Visi Misi dari Paslon dengan santun guna mengambil simpati dari masyarakat.

Hal tersebut merupakan salah satu himbauan Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP dalam rangka terjaganya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta Suksesnya Pilkada Kabupaten Pidie Jaya dengan Aman, Jujur dan Adil yang di sampaikan pada acara Coffee Talk dan Temu Ramah bersama Kapolres Pidie dengan Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di Warkop Aceh Kupie Jln. B. Aceh - Medan Gp. Sagoe Kec. Trienggadeng Kab. Pidie Jaya. Selasa 06/02/2018

Selanjutnya Dandim juga berharap kepada Tim Sukses masing- masing Paslon agar tidak saling menjelek - jelekan Paslon lain dan Kampanye Hitam.

Harus di ingat Tujuan Pilkada bukan untuk menimbulkan perpecahan apalagi timbulnya korban jiwa, sebab tujuan dilaksanakannya Pilkada yaitu sebagai pergantian pemerintahan secara damai, aman, dan tertib dan sesuai dengan konstitusional, menjamin kesinambungan pada pembangunan daerah kabupaten.

Mengakhiri sambutanya Dandim menegaskan bahwa TNI siap membantu Polri dalam hal ini Polres Pidie dalam mengamankan Tahapan Pilkada Pidie Jaya thn 2018 serta akan selalu menjaga Netralitas dalam Pilkada Pidie Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK, Aggota DPRK Pidie Jaya, Hasan Basri, ST, MM, Ketua MAA Kab. Pidie Jaya, M. Diah, Wakapolres Pidie, Danramil 18 Tripa, Kapt Inf. Dwi Santosa, Kepala KUA Kec. Trienggadeng, Tgk. H. Sulaiman., PPK Kec. Trienggadeng, Panwacam Kec. Trienggadeng, AKBP (Purn) Darussalam.,Tokoh Parpol dlm Kec. Trienggadeng., Para Tomas, Toga dan Todat dalam Kec. Trienggadeng Jumlah yang hadir lebih kurang 60 Orang.

Komentar

Loading...