Sesosok Mayat Perempuan Tengah Hamil Ditemukan Dalam Sungai di Aceh Utara

mayat perempuan ditemukan di sungai (ist)

Banda Aceh - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sungai bangun yang berada di kawasan Gampong Alur Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu (4/2/2018).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, mayat tersebut pertama sekali ditemukan oleh seorang petani bernama Mursalin (35), warga Gampong Matang Teungoh, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

"Mursalin sedang memotong rumput di pinggiran sungai bangun tersebut dan melihat mayat perempuan dalam sungai dan didekati untuk memastikan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Mengetahui hal itu, Mursalin kemudian memberitahukan temannya kepada warga sekitar. Warga pun datang dan sebagian memberitahukan kepada Keuchik gaampong setempat, yakni M Daud (50).

"Keuchik Gampong Alur Dua kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Ciri-ciri mayat dalam keadaan menggunakan celana dalam, miniset serta jam tangan merek Bonia. Mayat dalam keadaan hamil yang mana bayinya berusia 20 minggu," jelasnya.

Dari hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Cut Meutia Buket Rata, sambungnya, ditemukan lengan kanan dekat ketiak mayat mulai membusuk selebar 10×6 sentimeter. Jenazah menggunakan jam tangan sebelah kanan dan menggunakan anting-anting di kedua telinga.

"Bayi yang dikandung belum diketahui jenis kelaminnya. Identitas korban juga belum diketahui hingga saat ini, diduga korban dibunuh," katanya.

Sementara, menurut informasi yang diperoleh pihak kepolisian di sebuah gampong, seorang wanita diketahui menghilang selama empat hari bernama Nurmaila (28), yang berjualan di kawasan Kantor Camat Langkahan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap identitas dan sebab kematian korban," tambahnya.

Penulis:hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...