Serma Ujang Haryono: Rajin Belajar dan Raih Cita-Cita Setinggi-Tinggi Mungkin

Serma Ujang Haryono beri pengarahan kepada pelajar MIN 1 Desa Reuhat Tuha

Aceh Besar, acehportal.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Suka Makmur Serma Ujang Haryono menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 1 Desa Reuhat Tuha, Suka Makmur, Aceh Besar, Senin (05/02/18).

Dalam amanatnya, Serma Ujang menekankan kepada para siswa dan siswi, untuk lebih mengerti dan memahami serta menanamkan nilai-nilai Wawasan Kebangsaan (Wasbang), sehingga didalam diri para siswa dan siswi sekalian tumbuh jiwa patriotisme yang kuat.

“Mari kita tanam dalam diri masing-masing tentang nilai Wasbang, agar terciptanya rasa cinta tanah air dan generasi penerus bangsa yang kuat, sehingga rasa persatuan dan kesatuan bangsa yang kita cintai ini jadi lebih kokoh,” tutur Serma Ujang.

Untuk mencapai hal itu, kepada para siswa dan siswi MIN 1 Ruhat Tuha, supaya lebih rajin dalam belajar dan meraih cita cita setinggi-tinggi mungkin, sehingga nantinya kalian bisa menjadi seorang yang berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara di masa yang akan datang.

“Saya berpesan, kepada adik-adik sekalian, rajinlah belajar dan raih cita-citamu –setinggi-tinggi mungkin, agar kalian bisa menjadi seorang yang berprestasi di masa yang akan datang,” ucap Babinsa.

Sementara usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kepala Sekolah MIN 1 Reuhat Tuha Bukhari, S.Pd mengaku sangat senang dengan hadirnya TNI di lingkungan sekolah, dengan mengisi waktu sebagai Irup hari senin. Diharapkan, kegiatan ini dapat terus berlanjut, sehingga jalinan silaturahmi dengan aparat pemerintah yakni Babinsa Koramil 02/Suka Makmur menjadi lebih baik.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya menjadi Irup di Sekolah Kami. Kami harap kedepan Bapak Babinsa bisa terus hadir tidak hanya sebagai Irup, tetapi pada kegiatan-kegiatan lain di sekolah ini,” ucap Bukhari, S.Pd.

Komentar

Loading...