Real Madrid Dikabarkan Incar Kiper Baru, Keylor Navas Tak Risau

Keylor Navas menjadi tembok Real Madrid pada laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017.(AFP/Javier Soriano)

ACEHPORTAL.COM - Penjaga gawang nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, tak takut tempatnya bakal tergeser suatu saat nanti.

Klub raksasa Liga Spanyol itu memang terus dirumorkan tengah mencari pengganti Keylor Navas.

Nama-nama seperti David de Gea dan Thibaut Courtois masuk dalam radar incaran Real Madrid.Hal ini tak membuat Keylor Navas menjadi berkecil hati.

"Saya tenang saja karena saya pada akhirnya harus hengkang dari Real Madrid suatu saat nanti," kata Navas seusai pertandingan melawan Levante di Liga Spanyol yang berakhir 2-2 pada Minggu (4/2/2018).

"Tak semua pemain bakal selamanya bertahan di Real Madrid dan Tuhan tahu kapan saya harus pergi," ujar Navas seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Navas sendiri tak yakin bahwa Real Madrid sudah mulai meragukan kemampuannya.

Ia saat ini hanya berusaha mematuhi kontrak dengan Real Madrid, yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2020.Selagi masih memiliki kontrak dengan Real Madrid, Keylor Navas tak perlu merasa risau dengan posisinya di Real Madrid.

"Jika Real Madrid ingin mendatangkan kiper baru, ia harus siap bertarung dengan saya," kata Navas.

"Saya akan menyukai tantangan tersebut dan hal itu tak akan membuat saya takut," ujar penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut

Komentar

Loading...