Letkol Kav Fadjar: Kodim 0103/Aceh Utara Siap Kerjasama Membangun Rumah Masyarakat Kurang Mampu

Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar W. Broto,

Aceh Utara, acehportal.com – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar W. Broto, Kamis mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan pihak-pihak yang memiliki kepedulian terhadap rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu, seperti yang dilakukan oleh pihaknya bersama BRI cabang Lhokseumawe. Jum’at (2/2/18).

” Bersama BRI melaksanakan pembangunan rumah layak huni yang akan dibangun sebanyak enam unit, tiga  unit di Kec Nisam dan tiga  unit lagi di Kec.Sawang Kab.Aceh Utara,” ujarnya.

Dandim juga menjelaskan, sebagaimana yang pernah dilakukan terhadap penerima bantuan rumah yang sedang dilakukan, merupakan masyarakat miskin yang selama ini menempati rumah yang tidak layak huni, sehingga atas keadaan tersebut, pihaknya membuat rumah layak huni kepada mereka.

Lanjutnya, pembangunan rumah kepada masyarakat miskin, selain bertujuan menyediakan tempat tinggal yang layak huni, juga merupakan bagian dari mengurangi angka kemiskinan.Lebih lanjut Dandim mengharapkan, pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka kemiskinan, seperti kegiatan pembangunan rumah kepada masyarakat miskin.

“Mari bersatu, membantu saudara kita yang masih membutuhkan bantuan agar mereka dapat tinggal di tempat hunian yang layak dan sehat,” ajak Dandim Fadjar Wahyudi Broto.

Komentar

Loading...