Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Sebuah Warung Jus di Aceh Besar Digerebek

Barang bukti di sebuah warung di Aceh Besar

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Penggerebekan terjadi di salah satu warung jus yang diduga sering digunakan sebagai tempat praktik prostitusi, di kawasan kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jumat (2/2/2018) malam, sekira pukul 19.30 WIB. Warung jus tersebut diketahui milik salah seorang warga berinisial ML.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi mengatakan, pemeriksaan dan penggeledahan dilakukan personel Polsek yang membantu pihak Satpol PP dan WH Aceh Besar.

"Pemeriksaan dan penggeledahan itu melibatkan Satpol PP dan WH Aceh Besar bersama perangkat Gampong Garot, kita polisi hanya memback-up saja," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan, pihaknya mengamankan sebanyak 9 orang yang merupakan 3 perempuan dan 6 laki-laki di warung tersebut. Saat pemeriksaan, mereka diduga akan melakukan praktik prostitusi, yang mana saat itu masih berada di lantai bawah warung jus tersebut.

"Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sebuah alat kontrasepsi bekas berupa kondom, plastik bungkusan, tisu antiseptik serta 6 unit sepeda motor milik para pengunjung," jelas Kapolsek.

Saat ini, kesembilan orang tersebut masih diamankan di Mapolsek Darul Imarah untuk dimintai keterangan. Kesembilan orang ini merupakan warga Banda Aceh dan Aceh Besar.

"Semuanya masih diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan dan rencananya diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Aceh Besar. Penggeledahan ini dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi lanjutan terkait penggerebekan ini. Pihak Satpol PP dan WH Aceh Besar juga belum dapat dikonfirmasi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...