Musim Panen Babinsa Wajib Turun Sawah Bantu Petani

Babinsa Desa Tanjung, Koramil 03/Lhoknga, Kodim 0101/BS, turun sawah bantu petani lakukan panen padi

Aceh Besar, acehportal.com – Terus lakukan pendampingan kepada petani padi, Serda Darmawan, Babinsa Desa Tanjung, Koramil 03/Lhoknga, Kodim 0101/BS, turun sawah bantu petani lakukan panen padi, bertempat di lahan persawahan Desa Tanjung, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (31/01/2018).

Pendampingan Babinsa kepada para petani terus dan bekelanjutan, ini merupakan bentuk dukungan TNI dalam mengwujudkan Ketahanan Pangan (Hanpangan), inilah yang dilakukan Serda Darmawan, Babinsa Koramil 03/Lhoknga, turun langsung kesawah bantu petani desa binaannya saat lakukan panen padi disawah mereka.

“Sebagai aparat kewilayahan khususnya kami para Babinsa, wajib turun langsung Kesawah dalam memonitor serta membantu para petani di desa bainaan masing – masing,” ucap Serda Darmawan.

Ia juga mengatakan, pendampingan ini juga untuk memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis dengan warga binaan, Babinsa akan selalu siap membantu dalam hal apapun, terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sesuai dengan perannya Babinsa harus dekat bersama rakyat.

Komentar

Loading...