Babinsa bersama Warga Gotong Royong Bangun Kantor Desa

Babinsa Posramil Darul Hasanah Serda Suhardi Pinem jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga

Kutacane, acehportal.com –Demi kelancaran berjalannya ekonomi dan Administrasi desa, Babinsa Posramil Darul Hasanah Serda Suhardi Pinem jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga dalam pembangunan kantor Desa bertempat di Desa Kute Rambe Kec. Darul Hasanah Kab. Aceh Tenggara. Kamis (01/02)

Pembangunan Kantor Desa dengan menggunakan dana Desa guna mendukung pembangunan di wilayah Kab. Agara dengan bekerjasama gotong royong antara TNI dan pemerintahan tentunya harus sejalan sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran pemerintahan didalam mendukung pembangunan masyarakat yang mana jarak Koramil dan kantor Desa tersebut lebih kurang 2 km kelokasi.

Danposramil Pelda Kasiman mengatakan kegiatan pembangunan kantor Desa dapat berdampak kepada masyarakat hal yang positif, karena kesejahteraan warganya berpengaruh terhadap dari kelancaran administrasi dalam pembangunan Desa.

Dengan kegiatan Gotong royong dapat mengikat talisilaturahmi kekeluargaan antara TNI-Rakyat dengan keamanan berjalan kondusif,ujarnya.

Kades Kute Rambe mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh pihak babinsa gotong royong bersama masyarakat kami sangat berterimakasih untuk ikut serta membantu pembangunan kantor kami, Kades mewakili masyarakat kampung mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara yang sudah mau datang ke kampung kami. kedekatan para babinsa anggota TNI dari koramil dapat terus terjalin,ungkapnya.

Komentar

Loading...