Pangdam IM Resmikan Lapangan Tembak Gajah Mada Shoting Club

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.sos meresmikan lapangan tembak pistol “Gajah Mada Shoting Club” di area Komplek Markas Polisi Militer Kodam Iskandar Muda, Peuniti kota Banda Aceh, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Peresmian itu dilakukan seusai acara Syukuran HUT Kowad ke-56 yang di gelar Kodam Iskandar Muda di Aula S. Parman Pomdam Iskandar Muda. Peresmian di tandai dengan penandatangan prasasti oleh Pangdam Iskandar Muda.

Pangdam mengatakan, pembangunan lapangan tembak merupakan langkah yang sangat positif untuk menambah sarana dan prasarana latihan yang dimiliki TNI AD khususnya bagi personel Pomdam Iskandar Muda guna mendukung pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Lanjut Pangdam, kehadiran lapangan tembak “Gajah Mada Shoting Club” diharapkan dapat memacu semangat dan prestasi prajurit Kodam Iskandar Muda, khususnya personel Pomdam IM dalam kemampuan menembak.

Pangdam juga berpesan, agar lapangan tembak yang sudah ada supaya digunakan dan dijaga sebaik-baiknya sehingga dapat membawa manfaat.

“ Kehadiran Lapangan tembak ini diharapkan dapat memacu semangat dan prestasi prajurit, disamping itu harus digunakan dengan sebaik-baiknya serta dijaga dan dirawat sehingga dapat membawa manfaat,” pesan Pangdam kepada personel Pomdam IM.

Peresmian lapangan tembak tersebut turut dihadiri, Irdam , Danrindam IM, para Pa Ahli Pangdam IM, Asisten Kasdam IM, Kablakdam IM, Danpodam IM, para Dansat jajaran Kodam IM. Kemudian, setelah acara peresmian Pandam IM sekaligus melakukan uji lapangan dengan mencoba menembak menggunakan senjata pistol FN, dan ikuti oleh para pejabat Utama Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...