Polisi Gagalkan Pengiriman 100 Kg Ganja di Lueng Bata

ilustrasi ganja

Banda Aceh,acehportal.com - Pihak kepolisian menggagalkan upaya pengiriman paket berisikan narkotika jenis ganja di wilayah kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (22/12/2017) tadi malam.

Menurut informasi yang dihimpun dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas, Kombes Pol Misbahul Munauwar, tim Brimob BP Polresta Banda Aceh memperoleh informasi dari masyarakat adanya pengiriman barang yang diduga berisi ganja.

''Informasi diperoleh pukul 22.00 WIB tadi malam, dari informasi yang diterima anggota di lapangan, ganja tersebut diduga akan dikirim ke Surabaya dan Karawang melalui jasa pengiriman barang Indah Kargo yang berada di Jalan T Imuem Lueng Bata,'' katanya Sabtu (23/12/2017).

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi tersebut tim langsung bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud guna memastikan kebenaran informasi itu.

''Setiba di lokasi dan dilakukan pemeriksaan, ternyata benar adanya pengiriman tiga kardus barang yang di dalamnya berisi ganja seberat kurang lebih 100 kilogram yang dilapisi kayu di atasnya,'' ungkapnya.

Saat ini, tim opsnal Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penemuan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjutan mengenai penemuan tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin dan Kasat Resnarkoba, Kompol Syafran belum berhasil dikonfirmasi.

Penulis:Hfz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...