Paldam IM Melaksanakan GNIB

Banda Aceh, acehportal.com - Paldam Iskandar Muda melaksanakan GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih) dilingkungan Paldam IM dan Kelurahan Kampung baru Baiturrahman Banda Aceh. Jum’at (22/12/17).

Paldam Iskandar muda melalui staf Pengamanan melaksanakan kegiatan gerakan nasional indonesia bersih yang biasa disingkat GNIB, kegiatan yang dilaksanakan di komplek kelurahan kampung baru ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dengan tetap menjaga kebersihan sehingga tercipta lingkungan yang bersih, indah, sehat, aman dan nyaman.

Kegiatan yang diikuti oleh Personel Paldam beserta warga kampung baru Baiturrahman dititik beratkan pada Pembersihan sarana dan prasarana fasilitas umum seperti Jalan, selokan dan meunasah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lingkungan tercipta lingkungan yang bersih bersih serta terhindar dari kemungkinan munculnya wabah penyakit yang diakibatkan dari lingkungan yang kotor.

Bapak T. Marwan selaku Keucik Kampung baru Baiturrahman merasa sangat senang sekaligus terbantu dengan adanya kegiatan GNIB yang dilaksanakan Paldam ini disamping TNI manunggal dengan rakyat, kehadirannya juga menyadarkan masyarakat disini untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan ini juga Kapaldam IM yang diwakili oleh Kapten Cpl Dodi Soleh selaku Pasipam Paldam IM memberikan sumbangan berupa alat kebersihan kepada Warga kelurahan kampung baru Baiturrahman.

Komentar

Loading...