Komjen Budi Waseso Minta AKBP Adnan “Meupeppep” Tentang Bahaya Narkoba

IMG-20171221-WA0059

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Dianggap berhasil melakukan sosialisasi tentang keamanan berlalulintas, kini Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso memerintahkan AKBP H Adnan sang polisi meupeppep untuk melaksanakan sosialisasi anti narkoba disetiap Kabupaten/kota di Aceh.

Sosialisasi tersebut diintegrasikan dalam program meupeppep. Hal itu disampaikan langsung Budi Waseso saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Aceh, Selasa kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Budi Waseso langsung memerintahkan kepala BNN Provinsi Aceh untuk memfasilitasi kebutuhan yang digunakan polisi meupeppep dalam rangka sosialisasi pencegahan narkoba.

Kepala BNN mengharapkan sosialisasi dengan nama meupeppep dapat efektif mrncegah penggunaan narkoba di Aceh dan nantinya bisa diadopsi oleh daerah lain di Indonesia.  Kini peredaran narkotika jenis sabu di Aceh sudah sangat mengkhawatirkan dan sebagian muda mudi Aceh telah terjerumus oleh obat terlarang ini.

Kepala BNN pusat mengharapkan sosialisasi oleh meupeppep segera terlaksana agar peredaran narkoba di Aceh dapat dibendung. Karena narkoba sangat berbahaya dapat merusak jaringan otak manusia.

Penulis:gun
Rubrik:News

Komentar

Loading...