Imigrasi Meulaboh Luncurkan Aplikasi Online Untuk Urus Paspor

IMG-20171220-WA0028

MEULABOH,ACEHPORTAL.COM- Imigrasi Kelas II Meulaboh, Aceh Barat menyediakan layanan antrian berbasis online untuk mempermudah masyarakat di wilayah kerjanya dalam pengurusan paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Meulaboh, Imam Santoso, Rabu (20/12/2017) mengatakan kegunaannya aplikasi layanan ini dinyakini lebih menguntungkan bagi masyarakat dalam mengurus pembuatan paspor. Antrian berbasis online tersebut baru berjalan selama sebulan, atau terbentuk sejak bulan November 2017.

Namun, penggunanya  masih tergolong minim karena masih banyak masyarakat di wilayah kerjanya belum mengenal fungsi dan kegunaannya. Padahal, aplikasi tersebut memiliki kelebihan yang dapat dimanfaatkan bagi pembuat paspor.

“Kelebihan aplikasi ini, pengguna tidak mesti lagi harus mengantri lama di kantor Imigrasi, mereka tinggal menetapkan tanggal, hari dan waktu untuk mengurus paspor,”ujarnya.

Lanjutnya, masyarakat ingin merasakan manfaat layanan antrian online, bisa langsung mengunduh aplikasinya melalui di play store, kemudian pengguna mendaftar sesuai dengan petunjuknya.”tentunya mereka pengguna android,”tandasnya.

Penulis:putra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...