GM Hotel Hermes Bantah Adanya Kontes Ratu Waria

GM Hotel Hermes Palace, Syafrial Munas

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - General Manager, Hotel Hermes Palace, Syafrial Munas membantah tudingan adanya pemilihan ratu waria di hotel berbintang tersebut.

Ia mengaku, kegiatan yang berlangsung tersebut hanya sebatas pesta ulang tahun salah satu teman dari mereka, yang saat itu dipesan oleh seseorang atas nama Icha.

"Masalah itu sudah diserahkan kepada Kapolresta Banda Aceh untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kegiatan malam itu murni acara pesta ulang tahun,” ujarnya kepada wartawan usai mengikuti pertemuan bersama Forkopimda Banda Aceh di Balai Kota, Senin (18/12/2017).

Baca: Terkait Kegiatan Waria, Hermes Hotel Layak Ditutup

Ia menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang berada di luar daerah. Namun ia berjanji akan lebih teliti dalam menerima tamu kedepannya serta membangun koordinasi yang baik sehingga tidak ada penyelenggaraan kegiatan yang melanggar Syariat Islam. "Kejadian semalam itu menjadi pelajaran bagi kami," katanya.

Selain itu, Syafrial menjamin tidak akan ada acara malam pergantian tahun di hotel. Hal itu merupakan bentuk dukungan atas imbauan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman untuk mengikuti peraturan Syariat Islam. ''Malam tahun baru tidak akan ada acara, musik pun tidak ada, kami berusaha untuk diam dan itu bisa dibuktikan," tambahnya.

Penulis:hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...