Tim Tenis Lapangan Kodam IM (A) Raih Juara 1

Banda Aceh, acehportal.com – Pertandingan final Tenis lapangan yang digelar Kodam Iskandar Muda dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 61 Kodam Iskandar Muda mempertemukan Tim Kodam IM (A) versus Tim BPD Banda Aceh. Pertandingan Tenis lapangan tersebut berlangsung dilapangan Tenis Indor Jasdam IM Neusu, Banda Aceh. Minggu (17/12/17).

Dalam Final Tenis lapangan ini dimainkan secara beregu, dalam satu regu terdiri dari tiga partai, untuk partai pertama Kodam IM (A) yaitu Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi SIP berpasangan dengan Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S.Ag berhasil meraih scor 8-1 , partai kedua yaitu Tina dan Putri meraih scor 8-2, kemudian partai ketiga yaitu Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani Spd. Msc. berpasangan dengan Letkol Arh Sueb Pabandya Ren Ops kodam IM dengan hasil akhir 8 – 6.

Dengan hasil tersebut, Tim Kodam IM (A) akhirnya meraih juara 1 lomba tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 Kodam Iskandar Muda tahun 2017. Dan Tim BPD Banda Aceh meraih juara 2, kemudian untuk juara 3 di raih oleh tim BRI.Dalam pertandingan tersebut dibagi atas kelompok-kelompok Ganda usia 50 th keatas, Ganda usia 44 tahun keatas, Ganda Bebas, Ganda putri dan Mix Double. Adapun peserta yang mengikuti turnamen Tennis ini terdiri dari beberapa instansi dilingkungan Kodam IM khususnya di Garnisun Banda Aceh dan sekitarnya seperti Bank Aceh, Bank BRI, Pengadilan tinggi tipikor, Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan dan Pertanian, Sekda Aceh, Polda Aceh, Unsiyah, Lanud SIM, Dinas PU dan PLN.

Pada pertandingan final tersebut langsung di saksikan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin , Irdam IM dan Para Asisten Kasdam, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM.

Komentar

Loading...