Duduk Bersama Warga, Sertu Tarmaji dan Bripka Riyan Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Aceh Besar, acehportal.com – Akhir-akhir ini bahaya Narkoba mulai meluas ke dalam lingkungan masyarakat khususnya generasi muda di beberapa wilayah di Indonesia, baik di pedesaan maupun di kota-kota besar.

Untuk mencegah hal itu, sinergisitas TNI Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Hal ini supaya masyarakat terhindar dari berbagai pengaruh negatif terutama Penyalahgunaan Narkoba yang sewaktu-waktu bisa masuk.

Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Jantho Sertu Tarmaji bersama Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Jantho Bripka Riyan secara berkesinambungan melaksanakan anjangsana ke desa binaan, bertempat di Desa Jantho Baru, Kota Jantho, Aceh Besar, Jum’at (15/12/17).

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari,S.Sos, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian secara rutin melakukan kegiatan duduk bersama masyarakat. Mereka mengajak agar tidak mudah terpengaruh terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Kegiatan ini penting dilakukan, supaya warga kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” ucap Danramil

Komentar

Loading...