Memperingati HJK Koramil 06/Teunom Rehab RTL H Milik Masyarakat

Calang, acehportal.com - Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya gencarkan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat di wilayah Kab. Aceh Jaya, yang saat ini dikerjakan oleh anggota Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya bertempat di Desa Paya Baro Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Rabu (13/12/2017).

Rumah milik Fauzi Amri (33 tahun) tersebut dulunya bisa dibilang sangat memperhatinkan dan masuk dalam kategori tidak layak huni. sesuai dalam program TNI-AD yang terus mencanangkan RTLH mengubah rumah Fauzi Amri (33 tahun) kini berdiri kokoh dan layak huni. Fauzi Amri pun merasa sangat berterima kasih dengan adanya program RTLH ini sangat membantu masyarakat dan tentunya program ini betul – betul menyentuh masyarakat.

Komandan Koramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Kasim menyampaikan dengan adanya program RTLH ini benar-benar sangat bermanfaat bagi masyarakat yang hidup dengan penuh kekurangan. Dengan adanya program ini terus berkelanjutan masyarakat juga mendapat perbaikan rumah sehingga layak huni dan nyaman ditempati.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menyampaikan rehab rumah ini dilakukan bagi rumah masyarakat yang dulunya sangat memperhatinkan namun sekarang dapat layak huni kembali, Kita akan terus melakukan RTLH ini kepada masayarakat yang hidup serba kekurangan terutama masalah tempat tinggal. Kita akan terus gencarkan melaksanakan program tersebut di wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya agar masyarakat bisa memiliki tempat tinggal yang baik atau layak huni.

Komentar

Loading...