3 Pejabat Utama dan 3 Kapolres Jajaran polda Aceh Diganti

sertijab kapolres jajaran Polda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak memimpin upacara serah teima jabatan Karo SDM, Kabid TI, Kabid Humas, Kapolres Aceh Barat, Kapolres Nagan Raya dan Kapolres Aceh Selatan jajaran Polda Aceh di ruang loby Mapolda, Jum’at (08/12/2017).

Upacara serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh wakapolda, Irwasda, pejabat utama, parapamen, Bhayangkari serta PNS Polda Aceh, dan pejabat yang diganti.

Adapun Kapolres yang diganti yakni, Kapolres Aceh Barat yang sebelumnya dijabat AKBP Teguh Priyambodo digantikan AKBP Raden Bobby Aria Prakasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Dit Lantas Polda Aceh.

Jabatan Kapolres Nagan Raya diemban oleh AKBP Giyarto yang sebelumnya selaku Koorspripim Polda Aceh menggantikan AKBP Mirwazi.

Kemudian Kapolres Aceh Selatan kini dijabat oleh AKBP Dedy Sadsono sementara Kapolres Aceh Selatan AKBP Akmadi, mendapat jabatan baru sebagai Wakil Direktur Sabhara (WADIRSABHARA) Kepolisian Daerah (POLDA) Banten.

Kapolda Kapolda juga melantik Kombes Pol Anang Pudjijanto, sebagai Karo SDM dan melantik Kombes Pol Misbahul Munauwar sebagai Kabid Humas. Sedangkan mantan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan Dwianto‎ akan dimutasikan ke Mabes Polri mengemban jabatan barunya sebagai Kabagprodok Ro PID Divhumas Polri.

Rios S Djambak menekankan kepada seluruh anggota agar membangun soliditas melalui konsistensi, integritas dan loyalitas yang tinggi sebagai bukti kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara.

Polri dituntut dapat menyelenggarakan tugas pokok polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta melaksanakan tugas-tugas polri lainnya dalam daerah hukum polres, kenali kearifan lokal,adat istiadat maupun karakteristik masyarakat masing-masing wilayah saudara bertugas, sehingga mudah untuk bergaul dan diterima oleh masyarakat.

Penulis:hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...