TNI dan Polri Patroli Bersama

Lhokseumawe, acehportal.com – Demi terjaganya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyatakat (Kamtibmas) yang selalu aman dan kondusif. Personil Kodim 0103/Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe dan Aceh Utara melaksanakan patroli bersama di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. Sabtu malam (02/12).

Dalam Kegiatan patroli bersama melibatkan seluruh personil Koramil dan Polsek se Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara sebagai langkah pencegahan terhadap aksi kriminal maupun radikal serta kejahatan lainya agar masyarakat yang beraktivitas memperoleh keamanan dan kenyamanan.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menjelaskan bahwa patroli ini sebagai wujud sinergitas TNI dan polri untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman. “patroli ini sebagai wujud kehadiran TNI,polri ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi aktif antara warga dan pemerintah” jelasnya.

“Diharapkan setiap warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke aparat keamanan agar segera ditangani,” imbuhnya.

Dalam kegiatan patroli bersama ini menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan Kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan masing masing agar tetap aman.

Komentar

Loading...