JK Hadiri Puncak Sail Sabang Sabtu Besok

Merdeka.comWapres JK

Banda Aceh, acehportal.com -- Direncanakan, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla beserta sang istri, Mufidah Jusuf Kala akan menghadiri acara puncak Sail Sabang 2017, di kota Sabang, Sabtu (2/12/2017) besok.

‎Menurut informasi yang dihimpun dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Reza Fahlevi melalui Kabid Pemasaran, Rahmadhani, sekira pukul 06.00 WIB rombongan wakil presiden akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menggunakan pesawat kepresidenan BAe-RJ 85.

‎"Selanjutnya, rombongan tiba di Bandara Maimun Saleh, Sabang, disambut oleh Gubernur Aceh beserta ibu dan anggota forkopimda Aceh masing-masing beserta pendamping," ujarnya, Jumat (1/12/2017).

‎Kemudian, rombongan menuju dermaga CT-3 BPKS yang lalu menghadiri acara puncak Sail Sabang 2017 di lokasi yang sudah ditentukan. ‎Lalu, rombongan meninjau Kapal Bimasuci dan meninjau stan Sabang Wonderful Expo yang dilanjutkan dengan istirahat, salat dan makan.

"‎Sekira pukul 13.00 WIB rombongan dijadwalkan menuju Bandara Maimun Saleh dan kemudian berangkat kembali ke Bandara HPK, Jakarta yang dilepas oleh Gubernur Aceh dan unsur forkopimda Aceh, tambah Rahmadhani.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...