Prajurit Korem 011/LW Laksanakan Minggu Militer

Lhokseumawe, acehportal.com -  Satuan Korem 011/Lilawangsa mengelar latihan Minggu Militer, di Lapangan Jenderal Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (20/11/2017).

Minggu Militer diantaranya senam dengan menggunakan senjata diikuti personel TNI Makorem 011/Lilawangsa dan Satuan Dinas Jawatan jajaran Korem Lhokseumawe hingga selesai.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dalam siaran pers yang disampaikan melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan, latihan bagi setiap prajurit TNI adalah suatu kesejahteraan yang harus dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan para prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa dan jajaran, melaksanakan latihan senam dengan menggunakan senjata dan berbagai latihan lainnya. Kegiatan tersebut dilaksankan setiap satu bulan sekali di minggu Keempat sesuai jadwal pada Minggu Militer, sebutnya.

Latihan tersebut merupakan program dari Komando Atas yang harus dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran fisik, selain dari pada itu, bertujuan untuk mengasah maupun mengulang kembali kemampuan tentang materi Dasar-dasar ilmu Kemiliteran, agar tidak luntur maupun terlupakan oleh para prajurit, harap Kapenrem.

Komentar

Loading...