Sebuah Minibus Masuk ke KFC Lamnyong

IMG-20171119-WA010

Banda Aceh, acehportal.com - Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza bernomor polisi BL 182 A menerobos masuk ke sebuah restoran cepat saji KFC, di kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (19/11/2017) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja mobil minibus ‎tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan, setelah menabrak pintu kaca restoran. Selain itu, sejumlah kursi dan meja makan di restoran tersebut patah.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa ini terjadi saat seorang karyawan restoran sedang bersih-bersih serta sejumlah pengunjung yang sedang makan. Tiba-tiba, mobil minibus tersebut menabrak pintu kaca dan masuk ke dalam ruang restoran cepat saji itu.

‎"Tiba-tiba ada suara kaca pecah dan benturan tiang dalam, saya lihat mobil tersebut masuk ke dalam. Sopirnya tidak papa, hanya kaca dan mobil rusak di bagian depan," kata salah seorang pengunjung resto yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Lantas, Kompol Thomas Nurwanto membenarkan peristiwa tersebut. "Iya, memang ada," ujarnya singkat saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Saat ditanyai mengenai kronologis lengkap kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa pihaknya belum menerima data dari personel Sat Lantas Polresta Banda Aceh. "Untuk datanya masih dengan piket Laka. Korban hanya mengalami luka lecet," tambahnya singkat.

‎Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lanjutan mengenai kecelakaan tunggal ini

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...