Ini Kronologis Singkat Avanza Yang Masuk ke KFC

IMG-20171119-WA020

Banda Aceh, acehportal.com - Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BL 182 A menerobos masuk ke dalam restoran cepat saji KFC, di kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (19/11/2017) sore, sekira pukul 16.45 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, sopir mobil tersebut diketahui bernama Fajriah (40).

"‎Saat itu yang bersangkutan hendak makan di KFC bersama keluar keluarganya. Kemudian, Ibu Fajriah hendak memarkirkan mobilnya, tetapi yang bersangkutan salah menginjak pedal gas, sehingga mobil hilang kendali dan menabrak pintu kaca resto tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi.

‎Akibatnya, beberapa pengunjung resto mengalami luka ringan karena terkena serpihak pecahan kaca yang ditabrak mobil. Fajriah bersama keluarga mengalami syok berat.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir dan keluarganya syok berat. Tadi anggota polsek bersama Sat Lantas Polresta Banda Aceh langsung ke lokasi kejadian setelah menerima informasi tersebut. Saat ini kasus masih ditangani Sat Lantas Polresta Banda Aceh," tambah Kapolsek.

‎Sementara itu, informasi lain yang diperoleh, Fajriah diketahui sebagai seorang ibu rumah tangga (IRT) yang beralamat di Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Dalam sejumlah vidio rekaman CCTV yang diperoleh, terlihat mobil tersebut masuk dengan menabrak pintu kaca yang nyaris juga menabrak seorang karyawan resto yang tengah bersih-bersih. Pada vidio tersebut juga terlihat sejumlah pengunjung resto yang tengah makan.

Saat kejadian, si pekerja dan beberapa pengunjung terkejut. Selain menabrak pintu kaca resto, mobil juga menabrak beberapa kursi dan meja dalam ruang resto tersebut.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...