Keluarga Besar Kodim 0110/Abdya Jalan Santai Bersama Lapisan Masyarakat

Blangpidie, acehportal.com - Keluarga Besar Kodim 0110/Abdya bersama Ribuan masyarakat melaksanakan jalan santai bersama, yang bertitik di lapangan Pante Perak, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya. Selasa (13/11/2017).

Jalan Santai tersebut dalam rangka Sosialisasi pemberantasan pungutan liar, hasil prakarsa dari Tim Saber Pungli bersama Pemda dan Kodim 0110/Abdya.

Selain dari Keluarga Besar Kodim 0110/Abdya, jalan santai tersebut juga diikuti jajaran Keluarga Besar Pemda, Polres, Kajari, Instansi Negeri/Swasta, serta komponen masyarakat sekabupaten Abdya.

Jalan santai tersebut dilepas dengan ditandainya pelepasan burung merpati oleh Dandim 0110/Abdya yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Izhar dan Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik., Msc.

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengajak seluruh Instansi dan lapisan masyarakat Abdya, agar dapat bekerja sama dalam memberantas Pungli di wilayah Abdya”, kata Kapolres dalam sambutannya.

Usai jalan santai, acara tersebut dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan penanda tanganan Ikrar anti Pungli oleh Forkompimda dan Instansi terkait.

Komentar

Loading...