Keluarga Besar DPRA Gelar Acara Pembinaan Mental Spriritual

acara pembinaan mental spriritual untuk keluarga besar DPRA,

Banda Aceh, acehportal.com – DPRA menggelar acara pembinaan mental spriritual untuk keluarga besar DPRA, guna senantiasa mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

“saya merasa sangat bangga dan bahagia dapat berada ditengah-tengah anggota DPR Aceh beserta keluarga dan keluarga besar sekretariat DPR Aceh, dalam suasana kegiatan pembinaan mental spriritual yang kita laksanakan ini.” Terang Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda saat membuka acara tersebut, Selasa (14/11/2017).

Menurut Sulaiman Abda, pada hari-hari kerja kita jarang berinteraksi dalam suasana yang penuh kekeluargaan, “namun pada hari ini allah swt dengan izinnya melalui kegiatan yang mulia ini telah mempertemukan kita semua pada tempat yang sangat sederhana ini.” Ujarnya.

Kegiatan pembinaan mental spriritual ini dalam rangka meningkatkan pembinaan mental kita untuk lebih meningkatkan hubungan dengan sang pencipta Allah SWT. Manakala dalam keseharian yang instensitas kesibukan dalam mengemban tugas kedewanan telah menyita waktu kita untuk belajar dan terus belajar ilmu agama.

Kegiatan yang di prakarsai oleh ketua dan ibu-ibu persatuan anggota DPRA pada hari ini, bukanlah kegiatan yang hanya dipahami dan di dengar pada hari ini saja, namun lebih kepada sebuah intropeksi diri agar dapat berbuat lebih baik lagi dengan melaksanakan perintah ALLAH yang wajib ditanamkan dalam kehidupan esok hari dan seterusnya.

“Berpijak kepada hikmah dan esensi yang terkandung dalam kegiatan ini salah satunya adalah peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT yang maha esa dan maha pengampun. Dalam melaksanakan tugas-tugas negara yang telah diemban kepada kita maka sudah sepatutnya kita dapat mengimplementasikan sikap tersebut.”

“Apabila kebijakan yang dilahirkan berdasarkan sebuah kejujuran, keimanan dan ketaqwaan kepada allah swt, maka akan mendapat berkah dan dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat.” Tutur politisi Golkar ini.

Acara ini menghadirkan tausiah dari Majelis Taklim Manajemen Qalbu (Mtmq) yang disampaikan oleh ustad h. Dikdik Sodikin.

Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...