KAMMI Aceh Ajak Pemuda Menjadi Pahlawan di Masa Depan

Foto: Aceh Bisnis

Banda Aceh - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh memperingati Hari Pahlawan Nasional di Makam Pahlawan, Gampong Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (10/11/2017). Kegiatan ini dimulai dari baca Yasin, doa, tausiah dan ditutup dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Ketua Umum PW KAMMI Aceh, Tuanku Muhammad mengajak seluruh kader KAMMI Aceh selaku para pemuda penerus bangsa untuk dapat mencontoh semangat para pahlawan dulunya. Tanpa pengorbanan para pahlawan, mungkin saja Indonesia masih terjajah dan hidup dibawah kolonialisme.

"Sudah saatnya pemuda Indonesia zaman sekarang menjadi pahlawan-pahlawan baru bagi bangsa. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi pahlawan," ujarnya.

Menurutnya, ‎jika bukan pemuda, siapa lagi yang bisa diharapkan bagi kemajuan bangsa di masa yang akan datang. "Pemuda saat ini bisa menjadi pahlawan dalam memerangi kebodohan, kemiskinan, kejahatan dan segala hal yang bisa menghancurkan bangsa," jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia, Ridho Rinaldi juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat selalu memperingati hari pahlawan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah bangsanya.

"Mari menjadi pemuda indonesia yang cinta dengan pahlawannya, jika bukan kita maka siapa lagi yang mau mencintai pahlawan kita," ajak Ridho.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...