Dokter Letty Ditembak Mati Suami karena Minta Cerai

Ilustrasi

Jakarta - Dokter Letty tewas diduga ditembak oleh H yang tak lain adalah suaminya sendiri. Penembakan diduga dipicu gugatan cerai yang diajukan korban terhadap pelaku.

"Dugaan sementara sang suami tidak mau cerai, karena istrinya menggugat (cerai)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andri Wibowo kepada wartawan di lokasi, Kamis (9/11/2017).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, di Klinik Azzahra, Jl Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur. Letty saat itu seharusnya praktek di Klinik Anina.

Korban ditemukan tewas dengan luka tembak oleh rekannya. Rekannya terpaksa menemuinya di Klinik Azzahra karena korban tidak menjawab panggilan telepon darinya.

"Aturan hari ini dia praktik di tempat saya kerja tapi nggak datang-datang, saya telpon nggak aktif. Ternyata saya dapat kabar dia ditembak," kata teman korban yang enggan disebutkan namanya.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB terlihat sudah banyak polisi di dalam Klinik Azzahra. Warga juga terlihat berkumpul d depan lokasi.

Wartawan tidak dibolehkan untuk meliput masuk ke dalam. Terlihat dari pintu klinik garis polisi sudah dipasang.

Sumber:detik.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...