Lapor ke Polda karena Katalog, Pedangdut Shinta Bebi Akui Pernah ke Alexis

Foto: Pedangdut Shinta Bebi (detik.com)

Jakarta - Setelah Widuri Agesty dan Junika Wijaya, kini giliran pedangdut Shinta Yulia Sari alias Shinta Bebi yang melapor ke Polda Metro Jaya.

Tak sendiri, ia pun ditemani oleh seorang model iklan bernama Nurmala Sari yang juga dicatut namanya dikatalog Alexis untuk menjadi saksi.

"Melaporkan atas kerugian yang ada mencemarkan nama baik saya. Tadinya ada syuting tanggal 8 (tapi batal). Orangtua malu, keluarga malu, pandangan orang miring akhirnya saya pun klarifikasi," ujarnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

"Saya tahunya dari produser film saya. Itu hari Jumat kemarin," sambungnya melanjutkan.

Awalnya, Shinta Bebi akan melapor bersama delapan orang teman lainnya yang juga menjadi korban. Mereka semua pun berjumlah 10 orang. Namun sayang, sisanya berhalangan hadir.

Sama dengan yang lainnya, Shinta Bebi banyak mendapatkan kerugian akibat dicatut fotonya ke katalog tersebut. Sampai akhirnya, mereka yang berjumlah 10 orang itu membuat grup di WhatsApp.

"Ada beberapa teman saya yang saya kenal. Hani dan klarisa. Dan ini satu lagi (Nurmala Sari). Akhirnya kami bikin grup," jelasnya.

Memang, Shinta Bebi pernah mengunjungi hotel yang disebut 'Surga Dunia' itu. Namun akunya, ia hanya sekali datang ke sana dalam rangka acara ulang tahun.

"Sudah lama sekali (datang ke Alexis). Karena ultah sebentar abis itu pulang. Ulang tahun CV saya. Saya sebagai tamu undangan. Ngasih kado, ucapan, terus pulang," tuturnya.

"Belum (tahu dalangnya). Akhirnya saya minta diusut ke polisi dan kuasa hukum saya. Saya pengen dia tanggung jawab sama kelakuannya. Kenapa bikin ini," pungkasnya lagi.

Sumber:detik.com
Rubrik:Hiburan

Komentar

Loading...