20 Tenaga Penyuluh Pertanian Banda Aceh Terima SK CPNS

Foto: Aceh Portal

Banda Aceh - Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Bahagia menyerahkan secara simbolis SK CPNS bagi 20 orang Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian RI.

Ke-20 CPNS tersebut terdiri dari Golongan II/a sebanyak dua orang, Golongan II/c enam orang, dan Golongan III/a 12 orang.

Penyerahan SK CPNS yang digelar pada apel gabungan Pemerintah Kota Banda Aceh bulan November, Senin (6/11/2017) di halaman Balaikota, Banda Aceh.

Sekda Bahagia mengharapkan agar para CPNS baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengingatkan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan dalam menghadapi tugas-tugas pemerintahan yang semakin kompleks.

“Saya minta semua Kepala SKPK agar memberi perhatian serius terkait dengan penegakan disiplin aparatur di lingkungan kerjanya masing-masing. Disiplin merupakan tolok ukur bagi setiap aparatur pemerintah untuk dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada seluruh ASN untuk benar-benar memperhatikan kedisiplinan kinerjanya. Dan Kami tidak segan-segan akan menindak tegas setiap pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh,”pungkasnya.

Penulis:Dedi saputra
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...