Do’a Bersama untuk Keselamatan dan Kemenangan Tontangkas Kodam IM

Aceh Selatan, Acehportal.com – PW: Untuk memberikan dukungan moril serta do’a kepada kontingen Peleton Tangan (Tontangkas) Kodam IM yang sedang bertanding, Kodim 0107/Aceh Selatan dan jajarannya melaksanakan baca yasin & doa bersama setelah melaksanakan shalat Jumat dimesjid asrama Kodim Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (03/11/2017). Seperti diketahui, bahwa Kodam IM mengirimkam atlit Tontangkas yang di wakili oleh prajurit terbaik dari Batalyon Infanteri 116/Garda Samudra ke Pusdik Infanteri Kodiklat TNI-AD dalam rangka perlombaan Tontongkas TNI – AD periode II tahun 2017 yang laksanakan di Cipatat, Jawa Barat.
Hal itu dilakukan semata-mata untuk mendoakan para atlit yang tergabung dalam peleton tangkas dapat meraih kemenangan dan mendapat keselamatan serta perlindungan dari Allah SWT. Terlihat seluruh anggota Makodim 0107 Aceh Selatan dan para perwira staf hadir dalam kegiatan tersebut.
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto melalui Pasimin Pers Kapten Inf Alponso menyampaikan bahwa doa bersama dilakukan untuk mendapatkan kesuksesan dalam mengikuti pertandingan tontangkas. “Kita panjatkan doa, menadahkan kedua tangan mengharapkan ridho Allah agar rekan-rekan kita yang sedang bertanding , semoga mereka semua di berikan keselamatan dan kemenangan dalam bertanding,” ungkap Pasimin. Pembacaan Yasin dan Doa bersama juga di laksanakan di seluruh Koramil Jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan.

Komentar

Loading...