Personel Kodim 0101/BS terima Sosialisasi UU LLAJ dan UU Narkotika

Banda Aceh, acehportal.com – Sebanyak 200 orang personel Kodim 0101/BS menerima Sosialisasi Undang Undang nomor 22 Tahun 2009 LLAJ dan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika yang diberikan oleh Pomdam IM.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0101/BS, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (27/09/17).

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP melalui Pengganti Sementara Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Kav Zulfian mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh personel terutama Babinsa yang bertugas dilapangan, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan Narkotika.

“Kegiatan ini penting dan bermanfaat bagi seluruh personel Kodim, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuannya terutama dalam melaksanakan tugas sehari hari,” kata Pgs. Kasdim.

Selanjutnya, bagi seluruh personel Kodim yang telah berhadir dalam kegiatan ini, diharapkan seluruh personel dapat menyimak dan mendengarkan dengan baik apa-apa yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi ini.

“Saya harap kepada seluruh personel yang hadir dapat menyimak dan mendengarkan setiap materi yang diberikan dalam kegiatan sosialisasi ini,” kata Mayor Kav. Zulfian.

Disamping itu, Komandan Pomdam Iskandar Muda Kolonel Cpm Kemas A. Yani Yulianto SH, S. hum menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sudah sering disampaikan dan sudah banyak yang mengetahui tetapi kejadian-kejadian yang melanggar hukum masih saja terjadi di satuan-satuan jajaran Kodam IM.

“Sosialisasi ini telah sering dilakukan, namun pelanggaran hukum kerap sekali terjadi di satuan-satuan jajaran Kodam IM,” ucap Danpomdam IM.

Danpomdam IM menambahkan, Sedangkan untuk Narkoba. Ia menghimbau kepada seluruh Danramil, agar melakukan pengawasan yang sangat mendalam kepada anggota-anggota dan berikan himbauan serta penekanan tentang larangan terhadap Narkoba.

“Terkait Narkoba, Saya himbau kepada seluruh Danramil, adakan pengawasan secara mendalam dan berikan himbauan serta penekanan tentang larangan Narkoba kepada anggotanya,” himbaunya.

RELATED POSTS

Komentar

Loading...