Buka TMMD Ke 100, Bupati Aceh Utara Minta Masyarakat Serahkan Senjata Kepada TNI/Polri

Aceh Utara, acehportal.com - Bupati Aceh Utara H. M. Thaib meminta kepada masyarakat Aceh Utara khususnya Nisam Antara yang masih menyimpan senjata api sisa konflik agar segera diserahkan kepada aparat TNI dan Polri.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Aceh Utara pada saat membuka kegiatan TMMD ke 100 dilapangan Bola Kaki Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.  Rabu (27/09/17).

"Apabila masyarakat secara suka rela menyerahkan senjata sisa konflik kepada TNI dan Polri saya jamin tidak akan ditangkap," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Aceh saat ini telah damai, oleh karena itu apabila masih menyimpan senjata sisa konflik segera di serahkan baik melalui Koramil maupun Polsek dan  hal itu tidak akan di proses hukum kecuali tertangkap.

"Mari kita bersatu bangun Aceh Utara agar maju dan sejahtera," ajaknya.

Sebagaimana diketahui, mulai tanggal 27 September sampai dengan 26 Oktober 2017, Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 100 di desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara dengan sasaran fisik diantaranya pembukaan jalan sepanjang 4 Km,  membedah 2 unit rumah masyarakat dan pembuatan box culpert sebanyak 4 unit serta Pembuatan lapangan voly dan Perehaban tempat wudhu.

Komentar

Loading...