Prajurit dan PNS Kodam IM Peringati Tahun Baru Islam

Banda Aceh, acehportal.com - Prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H masjid bertepat di Masjid Babul Mawadah Makodam IM. Jum’at (22/9/17) malam. Kegiatan tersebut menghadirkan Penceramah yaitu, Ustad Husni Suwardi, Spd.

Dalam hal ini Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin S, SOS yang diwakili Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman menyampaikan bahwa, peringatan tahun baru Islam ini pada hakekatnya merupakan sarana untuk mengingat dan mengenang kembali peristiwa penting bagi umat Islam, selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa pada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam ceramahnya Ustad Husni, menghimbau agar tidak henti-hentinya kita selaku umat nabi Muhammad Saw, selalu mengikuti ajaran Nabi, yang mana beliau telah membawa umatnya dari zaman zailiyah sampai Jaman zaman yang penuh pengetahuan seperti sekarang in.

” Kita jangan terlalu percaya tentang ramalan kiamat,karena jangankan manusia para malaikat saja tidak tau kapan kiamat terjadi”, sebut Ustad Husni Suwardi S,pd.Lanjut ustad selama suara adzan dan orang-orang sholat berjamaah di masjid ini masih ada di masjid-masjid Insyaallah kiamat tidak akan terjadi.

Pada kesempatan ini Ustad berpesan kepada jamaah yang hadir dalam acara tersebut berpesan agar tetap menjaga Sholatnya janganlah menjadi manusia yang lupa akan nikmat Allah, perbanyak berbuat baik sama muslim jangan pernah takut untuk bersedekah karena Insyaallah Makin kita sering bersedekah maka akan semakin ditambah nikmat Allah SWT.

” Tetap jaga sholat jangan lupa akan nikmat Allah berbuat baik sama muslim dan selalu memperbanyak sedekah, karena semakin banyak sedekah semakin ditambah nikmat Dari Allah”, tutup ustad Husni dalam ceramahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pa Ahli pangdam IM, Lo AL, Lo AU, para Asisten kasdam IM, para Kabalak, Danpomdam, Ibu wakil ketua dan para pengurus Persit KCK PD IM, serta prajurit dan PNS kodam IM.

Komentar

Loading...