Pengerjaan Karbak TNI Tingkat Pusat Masuk ke Pengecatan Pos Kambling

Aceh Besar, acehportal.com – Mamasuki hari ke 18 pengerjaan Sasaran Karya Bakti (Karbak) TNI tingkat pusat di wilayah Kodim 0101/BS dalam rangka HUT ke 72 TNI Tahun 2017, kini telah memasuki tahap pengecatan 1 unit Pos Kambling yang berada di 20 Kecamatan se Kabupaten Aceh Besar.

20 Kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Seulimuem, Lhoknga, Lhoong, Mesjid Raya, Indrapuri, Baitussalam, Darusssalam, Kuta Baro, Krueng Barona Jaya, Peukan Bada, Darul Imarah, Montasik, Pulo Aceh, Jantho, Ingin Jaya, Leupung, Darul Kamal, Blang Bintang, Simpang Tiga dan Kuta Malaka.

Seperti hal yang dilakukan oleh Personel Koramil 18/Ingin Jaya bersama masyarakat melaksanakan pengecatan Pos Kambling, bertempat di Desa Reuloh Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (22/09/17) pagi.

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Karbak TNI Tingkat Pusat menyampaikan, bahwa sejauh ini pengerjaan di setiap sasaran Karbak TNI tingkat pusat yang dilaksanakan oleh Kodim 0101/BS, dapat berjalan lancar. Kini kegiatan masuk ke sasaran pengecaran Pos Kambling di 20 Kecamatan se Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah, sejauh ini pengerjaan sasaran Karbak TNI berjalan lancar, oleh karena itu, pengerjaan masuk ke sasaran pengecatan Pos Kambling,” ucap Letkol Inf Iwan.

Dandim menambahkan, dalam pengerjaannya, pada sasaran pengecatan Pos Kambling, sasaran di 11 Kecamatan telah mencapai 100 persen, sedangkan di 9 Kecamatan lainnya masih dalam proses pengerjaan.

“Pengecatan Pos Kambling ini juga sebagian sasaran telah mencapai 100 persen, sementara lainnya masih dalam proses pengerjaan,” imbuh Dandim.

Selanjutnya, Dandim mengatakan, harapannya pengerjaan ini bisa cepat terselesaikan, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga pengerjaan ini, cepat selesai, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Dandim.

Komentar

Loading...