Deninteldam IM Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Banda Aceh, acehportal.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Denintel melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Gampong Ie Masen Kaye Adang, Kecamatan Syiah Kuala. Jumat (22/09/2017).

Karya Bhakti kali ini diawali dengan membersihkan seputaran mesjid AN-NUR Gampong Ie Masen baik di dalam mesjid maupun seputaran mesjid, kemudian dilanjutkan dengan pembersihan parit di kiri dan kanan jalan dari sampah dan rumput liar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadan Denintel Mayor Arh Erik Novianto berjalan dengan penuh semangat, terlihat dari gestur personil Denintel dan masyarakat yang saling bahu-membahu dalam suasana suka cita selama kegiatan berlangsung.

Wadan Denintel Mayor Arh Erik Novianto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Moto Hut TNI yang ke-72, Bersama rakyat TNI kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri Berdaulat, Berkepridian, Adil Dan Makmur.

“ Diharapkan dengan tema tersebut mampu merubah sudut pandang masyarakat bahwasanya TNI ada diantara masyarakat bukan untuk menakuti tetapi untuk melindungi. Sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan gotong-royong ini diikuti sekitar 50 orang dan berlangsung hingga siang pukul 11.00 WIB.

Komentar

Loading...