PKS dan Golkar Lakukan PAW Anggotanya di DPRA

PAW anggota DPRA dari PKS dan Golkar

Banda Aceh, acehportal.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPRA.

Pergantian anggota dewan ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRA dalam rangka Pengucapan Sumpah Anggota DPRA Pengganti Antar Waktu (PAW) pada hari Rabu, (20/9) di Gedung Utama DPRA yang dipimpin Rapat yang dipimpin Ketua DPRA, Tgk. H. Muharuddin.

Paripurna PAW tersebut turut hadir Wakil Ketua II DPRA, T. Irwan Djohan, turut hadir Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, sejumlah anggota DPRA dan Sekwan.

Pemberhentian Anggota DPRA tertuang dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.11-7620 dan Nomor 161.11-7622 Tahun 2017 Tanggal 28 Agustus 2017 Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRA.

Dua anggota dewan yang diganti diantaranya, Tgk. Makhyaruddin Yusuf dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digantikan oleh H. Muslim M. Daud, Lc (Licence). Dan Hj. Fauziah HM. Daud yang telah mengundurkan diri karena ingin lebih fokus mendampingi suami yang menjabat sebagai Bupati Bireuen digantikan S. Dahlawi diusulkan oleh Partai Golongan Karya (GOLKAR).

Penulis:gun
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...