Kodim 0105/Abar Adakan Bakti Sosial

Meulaboh - acehportal.com - Kodim 0105/Abar selenggarakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT ke 72 TNI dengan Tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur” bertempat di Aula Makodim 0105/Abar Jln. Imam Bonjol, Desa Drien Rampak Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat . Sabtu (16/9/17).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma dan dihadiri lebih kurang 80 orang diantaranya Kadis Sosial Aceh Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Stabilitas Drs. Jhon Aswir, Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Suryono Efendi, Pasi Intel Kodim 0105/Abar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVIII Kodim 0105/Abar, Masyarakat kaum Dhuafa, Penyandang Cacat dan Anak Yatim Kab.Aceh Barat.

kegiatan Bakti Sosial di awali dengan memberikan Santunan kepada anak Yatim, Pembagian Kursi Roda sebanyak 13 unit kepada masyarakat penyandang cacat, dan pembagian Sembako kepada kaum dhuafa sebanyak 50 Paket.

Bakti Sosial tersebut terlaksana atas kerjasamana Kodim 0105/Abar dengan Dinas Sosial Kab. Aceh Barat dan dalam kegiatan tersebut Dandim 0105/Abar menyampaikan, Bahwasannya kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI Ke 72 di Wilayah jajaran Kodim 0105/Abar dan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama kerjasama Kodim 0105/Abar dengan Dinas Sosial ( Densos) Aceh Barat.

Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma juga berterima kasih kepada Dinas Sosial Kab. Aceh Barat atas kerjasamanya kegiatan Bakti Sosial ini dapat terlaksana.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Bidang Stabilitas Sosial Aceh Barat Drs. Jhon Aswir, menyampaikan ucapkan terima kasih Kepada Kodim 0105/Abar yang telah membuat dan merencanakan program kegiatan Bakti Sosial di Aceh Barat.

Kegiatan Bakti Sosial merupakan kegiatan yang sangat di muliakan Allah yang seharusnya wajib di lakukan oleh kita semua kepada masyarakat yang kurang mampu, kedepan pada tahun 2018 nanti dari Dinas Sosial Aceh Barat akan memberikan Sepeda Motor roda tiga kepada penyandang cacat dengan persyaratan persyaratan tertentu bagi yang berhak menerimanya.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT ke 72 TNI di tutup dengan berfoto bersama Penyandang Cacat, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di depan Makodim 0105/Abar.

Komentar

Loading...