Kasrem 011: Paparan kesiapan TMMD Ini Sebagai Media Koordinasi

Lhokseumawe, acehportal.com -  Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan TMMD ke-100 Korem 011/Lilawangsa di Aula Yudha Korem 011/Lilawangsa, Selasa (12/9).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dan Komandan Kodim (Dandim) 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Didit Hari Prasetyo menyampaikan paparannya tentang  program dan kesiapan pelaksanaan TMMD ke – 100.

Lebih lanjut, Kasrem 011/Lilawangsa mengatakan, paparan kesiapan TMMD ini sebagai media berkoordinasi, menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian sasaran TMMD ke-100, yaitu untuk meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah tertinggal dan terisolir.

Berbagai hal mendasar yang dirasakan masih menjadi kendala dan perlu dicarikan solusinya, bicarakan lebih detail, terutama yang berkaitan dengan optimalisasi pencapaian sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan peran, tugas dan fungsi masing-masing.

Di samping itu, Kasrem 011/Lilawangsa  juga berharap melalui forum tersebut dapat memunculkan pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktif guna mendorong keberhasilan pelaksanaan di lapangan.

” Tingkatkan kerjasama dan kemantapan kesiapan seluruh faktor pendukungnya, agar pelaksanaan TMMD betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mencapai target sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan “, pesan Danrem dilain tempat.

Komentar

Loading...